Label

Kamis, 05 Januari 2012

UNFORGETABLE -SONGEB-

heloo sudah 2012 yah sekarang :)
cepet banget rasanya. berarti udah setengah tahun aku pisah sama 9B, udah setengah tahun aku belajar sama keluarga baru -INTENTS- kalian tau? betapa kangennya aku sama songeb. jujur aja. aku belum bisa beradaptasi maksimal dengan INTENTS. mungkin belum kali ya. dan kali ini aku mau posting foto songeb aja. posting foto-foto kita yang gila banget selama 3tahun.
firman, bintang, aku, qonita. kelompok biologi yg paten sampe kelas3 duduknya ber4 terus :)

ada ya sholat direkam ? x_x

*membayangkan pak edi masuk mushola dan menemukan ini* waw

perbudakan 2010 (kambing)

hihihihihihi :D

waktu latian drama klenting kuning :D haha

my 15th *jahat bgt nih songeb hiks

liat deh aku sama fitri. sehati beud :3

intensif sore, with bu dyah :3

permohonan maaf songeb to bu wiwik *tobat mau ujian x_x

aw aw aw :3 makasih didoain langgeng bu wiwik :*

buka bersama :3 we lough together :D

unyu gita cute abieezz :3

ujian praktek senam :3 my group is the first :D

all the girls of songeb :D + *Wulan yang moto juga 9B kok

menunggu movingan b inggris di depan ruang bin :3

in smansa tuban. we keep together :)

tetep ganteng lah yaw :3

main remi .. duh kcian katon :D


abis jenguk dana di RS. jalan2 doeloe :D

hihi main jempol dan FITRI KALAH! wkwk :D

bagaimana perasaan anda jika masa2 indah dibali harus sekamar dengan yang seperti ini? x_x
with our 'PAPA' mr Althof. miss them so badly. its our 3 years was unforgetable and always in my mind :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar